Categories
Uncategorized

Cara Memilih Springbed Yang Berkualitas

Saat ini, masyarakat banyak yang beralih menggunakan springbed sebagai tempat tidur. Springbed dianggap sangat nyaman saat dipakai. Namun pernyataan tersebut tidak lah benar sebab banyak sekali jenis kasur springbed yang tidak nyaman dipakai karena bahan yang digunakan sama sekali tidak berkualitas. Lalu seperti apa cara memilih springbed berkualitas tersebut?

Di bawah ini akan dijelaskan secara rinci bagaimana cara memilih springbed yang baik dan benar sehingga akan mendapatkan springbed yang berkualitas:

  1. Pilih Springbed dengan Merek yang Jelas

Untuk yang pertama, pilihan springbed yang berasal dari merek atau brand ternama sehingga kualitasnya terjamin. Sebab jika tidak berkualitas tentunya nama brand tersebut akan jatuh. Biasanya dengan nama yang besar pengujian dari kasur springbed ini juga lebih banyak dan lebih ketat sehingga setelah sampai di tangan pelanggan maka kualitasnya masih sangat baik.

Namun, juga tidak menutup kemungkinan jika merek baru atau merek springbed lokal juga memiliki kualitas yang baik. Namun, Anda perlu mengeceknya dengan lebih teliti apakah benar-benar berkualitas atau tidak, sebab banyak sekali merek abal-abal yang memberikan iming-iming berkualitas pada akhirnya sampai di rumah, Anda menyesal,

  1. Pilih Springbed dengan Material Terbaik

Selanjutnya pilih pertalite springbed yang memiliki material yang terbaik. Umumnya springbed menggunakan busa sebagai bahan yang empuk dengan dipadukan dengan pegas. Pilih yang kualitas busa yang baik sehingga akan mudah kembali jika busa tersebut terkena beban. Dengan busa yang berkualitas maka Anda akan mendapatkan kualitas tidur yang baik karena empuk dan tidak membuat sakit.

Namun, jika Anda ingin mendapatkan kualitas springbed yang lebih baik lagi maka Anda bisa memilih springbed dengan bahan lateks. Bahan yang satu ini memang sangat baik dan akan memberikan pengalaman istirahat yang luar biasa. Kasur dengan bahan lateks ini tidak memerlukan busa dan juga per lagi.

  1. Pilih Springbed yang Memiliki Jumlah Pegas yang Cukup dan Menggunakan Pegas Terbaru

Pilih juga springbed yang memiliki jumlah pegas yang cukup, artinya tidak terlalu banyak atau terlalu sedikit sehingga jika diakui tetap empuk, tidak keras maupun tidak terlalu lembek. Pegas yang terlalu sedikit membuat kasur tidak mudah kembali ke bentuk semula sehingga lama-lama akan semakin lembek dan menjadi semakin datar dan tidak nyaman dipakai.

Selain itu, pilih juga springbed yang pegasnya sudah menggunakan pegas yang terbaru yaitu pegas pocket atau pegas yang memiliki bungkus sehingga rasanya akan lebih nyaman. Banyak sekali springbed yang menggunakan pegas yang biasa sehingga jika lapisan kasur sudah mulai tipis karena penggunaan yang lama tidak akan terasa sakit.

  1. Pilih yang Memiliki Ukuran yang Pas Dengan Kebutuhan

Selanjutnya, pilih yang memiliki ukuran yang pas dengan kebutuhan. Biasanya beberapa merek terkenal memiliki ukuran kasur springbed yang sangat beragam sehingga Anda bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan. Ukuran springbed ini sangat bermacam-macam ada yang kecil, sedang, sampai ukuran yang besar dengan harga yang beragam.

Jika ruangan Anda kecil dan hanya untuk digunakan satu orang saja maka lebih baik menggunakan ukuran yang kecil. Jika digunakan lebih dari satu orang tetapi ruangannya sempit maka Anda bisa memilih yang sedang, namun jika yang akan memakai lebih dari satu atau dua orang dan ruangan Anda besar maka pilih  springbed yang ukurannya besar.

  1. Pilih Springbed yang Memberikan Fasilitas Garansi

Jangan lupa juga untuk memilih springbed yang memberikan fasilitas garansi atau jaminan. Anda bisa memilih yang memiliki garansi yang paling lama, bahkan ada juga kasur springbed dari beberapa merek terkenal memberikan garansi seumur hidup sehingga akan memuaskan pelanggannya termasuk Anda. Mengapa perusahaan banyak yang berani memberikan garansi yang sangat lama seperti itu?

Tentu saja karena mereka sudah percaya diri dengan kualitasnya sebab sudah lolos berbagai uji sehingga sampai tangan pelanggan akan tetap bagus kualitasnya. Dengan berbagai macam pengetesan tersebut maka sudah dipastikan tidak akan ada kesalahan dalam produksi sehingga walaupun diberikan garansi selamanya pun tidak akan berlaku karena kualitasnya tidak main-main.

  1. Hindari Membeli Secara Online karena Anda Harus Mencobanya Sendiri

Sebaiknya, untuk membeli springbed dengan kualitas yang baik adalah datang langsung ke tokonya. Hindari membeli secara online karena Anda tidak bisa mengeceknya secara langsung bagaimana kualitas sebenarnya dari kasur tersebut. Dengan pembelian secara online ini dapat memperbesar berbagai jenis penipuan sebab Anda tidak mengetahui apa yang dideskripsikan oleh penjual itu benar atau tidak.

Jika Anda ingin membeli secara online sebaiknya membelinya di toko officialnya dan pastikan toko tersebut akan memberikan garansi jika dalam pengirimannya terjadi suatu kerusakan karena sering kali dari toko masih bagus ternyata pada proses pengirimannya terjadi sesuatu hal gangguan sehingga rusak dan toko tidak mau bertanggungjawab.

Penutup

Dari beberapa penjelasan di atas maka Anda sudah mengetahui bagaimana cara memilih springbed yang berkualitas bukan? Anda bisa langsung ke toko kasur untuk mengeceknya sendiri dan jangan lupa untuk bertanya kepada petugas mengenai beberapa hal seperti penggunaan pegas dan juga materialnya.

Hindari penawaran kasur yang terlalu murah karena tidak ada kasur yang berkualitas dengan harga yang murah kecuali itu adalah penipuan. Jangan mudah percaya dengan iming-iming kasur murah. Anda dapat datang secara langsung ke toko dan memilih yang mana yang paling tepat.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *